NewsPolresatabes

Ibu kandung yang sempat viral ditendang oleh anaknya hari ini tutup usia

Surabaya || hallojatimnews – Beredarnya video yang sempat virall di medsos (Media Sosial), tentang adanya anak yang tendang kepala ibu kandungnya di waktu sedang sakit yang di upload oleh kakak kandungnya, kini ibu tersebut telah tutup usia.

Meski akhirnya perbuatan tersebut, sempat membuat geram warga net, namun sang ibu memaafkan anaknya dan memohon agar sang anak tidak ditahan oleh Polisi dan berakhir damai beberapa hari lalu di Polsek Tegalsari Surabaya.

Hari ini ibu yang berhati mulia yang telah sudi memaafkan perbuatan yang dilakukan oleh anaknya dikabarkan telah tutup usia di RS. Soewandi pada pukul 14.00 Wib dikarenakan mengalami sakit komplikasi.

Dari info yang dihimpun oleh hallojatimnews.com , Hal tersebut dibenarkan oleh anak pertama yang bernama Syukur. Dalam keterangannya, saat di hubungi oleh Kapolsek Tegalsari, dirinya mengatakan bahwa ibundanya meninggal di Rs. Soewandi dan rencananya jenasah ibundanya akan dikebumikan ke TPU Ngagel Surabaya.

Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya Aditama membenarkan, jika ibu yang viral karena ditendang anak laki-lakinya tersebut telah berpulang ke Rahmatullah.

“barusan saya telephon mas syukur (anak no 1), benar bahwa ibunya meninggal dunia di Rs. Soewandi hari ini pkl 14.00 wib karena sakit komplikasi, jenazah sekarang sudah di rumah duka dan rencana akan dimakamkan di TPU ngagel selesai sholat isya.” ucap rendi sat dikonfirmasi oleh media ini melalui pesan singkat (WhatApp) pribadinya. selasa,(27/08).@red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi