Hukrim

Tusuk Teman Sendiri Dengan Pisau, Supri Kini Dijebloskan Tahanan Polsek Tandes

SURABAYA || hallojatimnews– Lantaran dituduh melakukan pencurian, pria warga Manukan surabaya berinsial S (39) tahun, ini menjadi korban pembacokan oleh temannya sendiri.

Pelaku yang membacok itu berinsial G (35) warga Belakang Stasiun Kandangan Kel. Banjarsugihan, Kec. Tandes Kota Surabaya.

Pasalnya, pengakuan tersangka G ini membacok korban karena diyakini kerap mencuri dirumah Korban di Bedeng belakang Stasiun Kandangan. Akibat sabetan pisau panjang, korban mengalami luka dibagian perut.

“menurutnya (Korban) tiap harinya bermain di rumah yang saya bagun dan barang-barang dirumah sering hilang,” jelas pelaku.

Kapolsek Tandes Kompol Kusminto saat dikonfirmasi media hallojatimnews menjelaskan dalam peristiwa itu. awalnya pelaku ini sering kehilangan barang-barang miliknya yang disimpan dirumah yang kondisinya sedang diperbaiki.

Pelaku mendapat informasi jika korban yang mengambil barang-barang miliknya tersebut, karena tempat tinggal korban tidak jauh dengan tersangka dan tersangka pun berusaha mencari barang milik korban.

“Pelaku merasa dituduh mencuri dalam keadaan sedang membawa pisau penghabisan dan berada didepan rumahnya, langsung berusaha mencari korban,” sebut Kusminto, Senin (26/8/2019).

Ketika korban bersama dua temannya sedang duduk santai didepan rumah, kemudian didatangi oleh pelaku, korban langsung berusaha melarikan diri.

Namun nahas, korban terjatuh dan langsung ditusuk oleh pelaku hingga mengalami Iuka tusuk dibagian perut. Korban mengaku jika tidak pernah mengambil barang milik pelaku hingga korban dilepaskan olehnya. “Paparnya.

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya menambahkan Atas tersangka kini sudah dijebloskan kedalam penjara Mapolsek Tandes, Polrestabes Surabaya. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. “Pungkasnya. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi