NasionalNewsPolitik

Cak Djadi Calon Wakil Walikota Surabaya gelar Deklarasi dan berharap Arek Suroboyo lebih mendunia

Surabaya || hallojatimnews – HM. Cheng Hoo Djadi Galajapo calon wakil walikota Surabaya tahun 2020, hari ini melaksanakan deklarasi yang bertajuk Surabaya Bertasawuf – Semerbak Aroma Cinta Mewangi Penuh Kasih yang dilaksanakan di Favehotel Mex Pregolan Surabaya. Kamis, 29 Agustus 2019.

Cak Djadi sapa’an akrabnya saat ditemui awak media usai deklarasi menjelaskan “Sebetulnya beberapa elemen masyarakat lima tahun yang lalu, pada saat Bu Risma periode kedua saya didorong untuk maju sebagai wakil walikota, tapi saat itu ibu menghimbau untuk tidak dulu, dan saya manut sama Bu Risma.” jelasnya.

Kepada awak media, dirinya memaparkan bahwa kota surabaya sudah mendunia dengan sebutan kota Risma yang artinya, Ramah, Indah, Sehat, Metropolis dan Agamis.

“Surabaya ini sudah mendunia, namun saya masih belum bisa berbunga-bunga karena karakter sikap arek suroboyo belum juga bisa berkelas dunia. Seperti tertib lalu lintas masih belum, kemudian masih ada diskriminasi, mengaku ukhuwah tetapi tidak sesuai dengan kenyataannya. Untuk itu saya inginmembenahi karakter mental spiritual arek-arek suroboyo” tegasnya.

Saat disinggung tentang pertanyaan Ali Markus selaku pemilik Maspion Group sekaligus pengamat saat berbincang-bincang sebelumnya tentang siapa nanti calon walikotanya, Djadi berharap Calon Wali Kota yang menjadi pasangannya adalah rekom dari Ali Markus sendiri.

Menurutnya, komitmen Ali Markus tentang kemajuan Surabaya untuk Indonesia senada dengan pola pemikirannya. Sehingga calon pasangannya nanti bisa mendukung programnya untuk surabaya.

“saya berharap calon pasangan saya nanti direkom oleh pak Ali sendiri, karena saya yakin dan percaya sebagai pengamat beliau tidak akan mungkin salah pilih. Sehingga saya bisa bekerja bahkan Watak,Watek,Watuk,Wahinge Arek Suroboyo harus juga bisa mencahayai dunia.” Pungkasnya.

Penulis : Mariaji
Editor   : Rachman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button