Daerah

Kapolres Bojonegoro Bersama Forkopimda Bagikan Brosur Sosialisasi Ops Patuh Semeru 2019, Berharap Masyarakat Paham

Bojonegoro, hallojatimnews –  Usai memimpin pelaksanaan Apel Ops Patuh Semeru 2019, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi bersama Forkopimda membagikan Brosur sosialisasi Ops Patuh Semeru 2019 kepada Pengguna Jalan.

Pembagian Brosur sosialisasi Ops Patuh Semeru 2019 dilaksanakan di Tugu Adipura Bundaran Sumbang Bojonegoro oleh Kapolres bersama Forkopimda kemudian dilanjutkan oleh anggota, Kamis (29/08/2019).

“Brosur yang kita bagikan ini berisikan tentang sosialisasi pelaksanaan Ops Patuh Semeru 2019 dan delapan pelanggaran yang menjadi prioritas,” ucap Kapolres, AKBP Ary Fadli, disela sela pembagian Brosur.

“Semoga masyarakat yang membaca dapat mengetahui bahwa sekarang sedang berlangsung pelaksanaan Ops Patuh Semeru 2019 dan semakin sadar akan keselamatan berlalu lintas,” tambah Kapolres.

Adapun sasaran pada pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2019 kali ini diprioritaskan terhadap delapan prioritas pelanggaran lalu lintas yaitu sebagai berikut: 1). Pengendara roda dua (R2) yang tidak menggunakan helm standar; 2). Pengemudi kendaraan roda empat (R4) atau lebih yang tidak menggunakan sabuk keselamatan (safety belt); 3). Melebihi batas kecepatan; 4). Berkendara dalam pengaruh alkohol (mabuk); 5). Pengendara kendaraan bermotor masih di bawah umur; 7). Menggunakan HP saat mengemudikan kendaraan bermotor; 7). Melawan arus; 8). Menggunakan lampu rotator atau strobo dan sirine. ( Pri / HN ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button