HukrimNewsPolresatabes

Nekat Edarkan Sabu dan Pil Doble L, Pria ini Pasrah Saat Ditangkap Polisi

SURABAYA || hallojatimnews – Samsul Arifin (28) kini harus mendekam kedalam tahanan Mapolsek Wonocolo, Polrestabes Surabaya setelah diketahui sebagai pengedar barang terlarang jenis Sabu dan pil koplo (LL).

Pria yang diketahui sebagai sopir ini dapat ditangkap didalam rumah kos tepatnya di gemol kali gang 2/47 Kec. Wiyung Kota Surabaya, Pada hari Senin 26 agustus 2019, sekitar pukul 22.00 WIB.

Tersangka ditangkap setelah anggota Reskrim Polsek Wonocolo mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran Narkoba di rumah kos yang ditempati oleh pelaku.

“Begitu ditindak lanjuti, di rumah kos tersebut ternyata benar jika pelaku bernama samsul itu kerap melakukan transaksi narkoba sehingga pelaku kita diamankan. “Ungkap Kompol Budi Nurtjahjo. SH. Mkn, Kamis (29/08) dini hari.

Setelah ditangkap dan dilakukan penggeledahan oleh petugas, di dalam rumah kos tersangka ini ditemukan Sejumlah barang haram jenis Sabu dan pil Koplo yang siap edar.

“tersangka kemudian berikut barang buktinya diamankan dan dibawa ke Mapolsek Wonocolo guna proses pengembangan lebih lanjut.” Kata Budi kepada media ini.

Foto: barang bukti saat di amankan petugas ke Polsek Wonocolo Surabaya

barang bukti Sabu-sabu seberat 2,10 (dua koma sepuluh) gram, 1, 800 butir pil koplo (LL) serta sebuah timbangan electric turut juga diamankan Polisi.

“Sedangkan barang bukti tersebut. Oleh tersangka, rencananya akan dijual kembali kepada pemesanya atau kepada pengguna.” Tukasnya.

Atas perbuatannya, tersangka terancam dengan pasal 112 ayat (1) dan 114 (1) Undang-undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika yang ancamanya diatas 15 tahun penjara.  @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button