EdukasiNasionalNewsPolresatabes

Memasuki PPKM Level – 2 Kota Surabaya Belum Ada Penambahan Penutupan Jalan

Surabaya – Kendati Kota Surabaya memasuki Level – 2 Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) belum ada perubahan lokasi dan waktu penutupan jalan untuk physical distancing. Satlantas Polrestabes Surabaya masih menunggu untuk dilakukan pengkajian.

Penutupan ruas jalan sementara hanya dilakukan di dua kawasan. Jalan Raya Darmo dan Tunjungan. Tepatnya mulai pukul 23.00 sampai 05.00. Penutupan tersebut juga sudah lama berlangsung.

Sampai saat ini daerah Kota Surabaya belum ada perubahan penutupan jalan terkait diberlakukan PPKM Level – 2.. Artinya, belum ada yang berubah soal penutupan jalan baik penambahan penutupan jalan maupun jam operasionalnya.

Pada saat dihubungi media hallojatimnews.com via WA. Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., mengatakan, pada saat ini Kota Surabaya belum ada penambahan penutupan, baik itu lokasi maupun jam operasionalnya. (11/02/2022).

Intinya di Kota Surabaya masih tetap ada dua jalur yang ditutup diantatanya Jalan Darmo arah masuk dan keluar pusat kota dan satu lagi di Jalan Tunjungan ditutup mulai Siola hingga Jalan Kenari. @ njb

Related Articles

Back to top button