Daerah

Kapolres Gresik Laksanakan Giat Commander Wish

Gresik, hallojatimnews – Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH.S.I.K.M.si laksanakan Comander Wish pada pagi hari, sekitar pukul 06.45 Wib yaitu ploting para personil dalam pengaturan arus lalu lintas.

Pada hari ini AKBP Wahyu S Bintoro SH.S.I.K M.si melaksanakan Commander Wish di depan Simpang 4 GNI Gresik.

Pengaturan arus lalu lintas ini merupakan kegiatan rutin setiap pagi yang dilakukan oleh setiap anggota Polres Gresik demi terciptanya arus lalu lintas yang aman, tertib dan lancar. Dengan adanya kegiatan ini masyarakat setempat merasa terbantu dan merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas khususnya ketika melintas di jalan tersebut.

“Terciptanya arus lalu lintas yang aman dan tertib sudah bagian dari tanggung jawab kami sebagai anggota Polri.

Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat”, ucap Kapolres Gresik saat Menyapa dan Berdialogis dengan para Tukang becak disekitar SP4 GNI.

Bukan hanya di simpang tiga pegadaian di lokasi yang lain seperti depan Simpang 4 GNI Gresik anggota unit Patroli Polres Gresik juga melaksanakan gatur pagi dan yang mengawaki adalah Kapolres Gresik dengan harapan siswa yang akan masuk ke sekolah tidak terlambat karena padatnya arus lalu-lintas ,Implementasi Comaderwish Kapolri diterjemahkan dalam program Pasmantab agar tercipta Kamseltibcarlantas khususnya Gresik . ( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button