DaerahNasionalNewsPemerintahan

Pelantikan Pj Kepala Desa Wonomlati yang baru

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji Pj Kepala Desa Wonomlati berlangsung khidmat di Balai Desa Wonomlati Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo,selasa (11/8/2020).

Hadir dalam acara tersebut Camat Krembung, Koramil Krembung, Kapolsek Krembung, tokoh agama, tokoh masyarakat, BPD dan perangkat desa Wangkal.

Camat Krembung, Drs. Abdul Mu’id M.si, secara resmi melantik sekaligus mengambil sumpah/janji Pejabat Kepala Desa Wangkal yang baru.

Camat Krembung Drs. Abdul Mu’id M.si dalam sambutannya menyampaikan berbagai arahan sekaligus mengimbau masyarakat dan perangkat Desa untuk mendukung Pj. Kades baru.

“Saya yakin harapan masyarakat akan terwujud dibawah kepemimpinan Pj. Kades baru, untuk itu mari kita semua terutama tokoh masyarakat dan perangkat desa untuk mendukung kinerja Pj. Kades baru,” ujarnya, di hadapan seluruh undangan.

Sementara Pj. Kepala Desa baru Abdul Rosul dengan tegas menyatakan siap untuk mengabdi dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Saya minta dukungan penuh dari masyarakat dan perangkat desa untuk menjalankan tugas saya dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya

Mantan Pj Kepala Desa Wonomlati Bpk. Lasmari juga menyampaikan,”terimah kasih banyak atas kepercayaan selama saya bertugas serta saya minta maaf jika ada salah di kepemimpinan saya selama ini.pungkasnya. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button