Polresatabes

Polrestabes Surabaya Deklarasikan Gerakan Jawa Timur Cinta Papua.

SURABAYA // halllojatimnews – Monumen Kepolisian Republik Indonesia, di jalan Polisi Istimewa surabaya, Menjadi saksi Masyarakat Jawa Timur dan masyarakat asal Papua yang tinggal di Surabaya serta seluruh masyarakat daerah se – kabupaten Jawa timur,berkumpul dalam kebersamaan pada Minggu (1/9/18).Pagi.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Sandi Nugroho S.I.K.S.H.M.hum  sebagai penggagas ide ini berkumpul bersama masyarakat dengan mendeklarasikan Gerakan Jawa Timur Cinta Papua kami semua bersaudara.

” Kegiatan ini di ikuti dari berbagai komunitas yang ada di Jawa timur diantaranya komunitas Gojek online, mahasiswa, pelajar, Bonek Banser, ibu rumah tangga serta Forkopimda, TNI – Polri dan awak media,” ungkap Sandi disela – sela Kegiatan bersama masyarakat Surabaya.

Pantauan Awak Media hallojatimnews terlihat masyarakat asal Papua diberi  panggung seluas Рluasnya dalam kegiatan ini, masyarakat asal Papua memimpin saat bernyanyi dari awal acara hingga akhir acara, sambil menari dan setiap gerakannya di ikuti oleh segenap warga yang hadir di kegiatan Minggu ini.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho Menambahkan Jawa Timur harus menjadi insipirasi Negara Kesatuan Republik Indonesia bahwa persatuan dan kesatuan merupakan inti utama pembangunan Negara Indonesia.Kebhinekaan yang menjadi ciri khas Indonesia jangan sampai terkoyak atas nama agama.

“Kebersamaan dan Solidaritas yang tercermin dalam kegiatan kali ini bahwa kita semua bersaudara,” ungkapnya.

Lanjut Sandi Nugroho, lulusan Akpol 1995 ini berpesan kepada masyarakat Papua dimanapun berada agar turut menjaga keamanan dan membangun bangsa dan negara Indonesia ini bersama – sama.( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button