TNI-ku

Danyonmarhanlan V pimpin prajuritnya untuk ikuti Lomba Tembak Tempur Siap Operasi

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Atlet menembak Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V mengikuti lomba Tembak Tempur Tingkat Pasmar 2 Tahun 2020 dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir Ke 75 di lapangan tembak Internasional F.X. Soepramono Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (17/11/2020).

Dalam lomba menembak tersebut Yonmarhanlan V menurunkan para atlet terbaiknya dibawah pimpinan Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. yang bertanding melawan atlet menembak dari masing-masing satlak jajaran Pasmar 2.

Materi lomba menembak yang diperlombakan yaitu lomba menembak senapan reaksi dengan menggunakan media mobil unimog , KIA, berdiri diatas motor trail serta menembak sasaran bergerak/moving dari jarak 100 meter dengan 5 butir amunisi 4 magasen,serta dilaksanakan menembak pistol eksekutif beregu dan perorangan dengan jarak 20 meter slow fire dan repid fire dengan amunisi 23 butir.

Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H., M.M. menyampaikan bahwa hasil dari lomba menembak tersebut merupakan wujud dari proses berlatih yang telah dilakukan selama ini, dan tetap puas karena atlet sudah mengerjakan tugasnya dengan maksimal.

Seluruh rangkaian kegiatan lomba menembak Tempur Tingkat Pasmar 2 tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 yang belum berakhir.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button