DaerahLakalantas

Hendak menyeberang, kakek ini di seruduk Avanza hingga Tewas

BANGKALAN || hallojatimnews – Kecelakaan lalu lintas (laka Lantas) yang terjadi di jalan raya Desa Maneron Kec. Sepulu kabupaten Bangkalan, Menewaskan seorang pejalan kaki. Pada hari Rabu 04 September 2019 sekitar pukul 07.15 Wib.

Korban diketahui bernama Asmo (50) warga Ds. Maneron Kec. Sepulu Kab. Bangkalan, Ia tewas ditempat setelah ditabrak oleh Avanza berwarna putih yang melintas.

Kasubbag Humas Polres bangkalan Iptu Suyitno mengatakan bahwa Kecelakaan itu bermula ketika kendaraan Roda 4 Toyota Avanza dengan Nopol B 2720 UFL. melaju dari arah barat menuju ke timur.

“setiba dilokasi kejadian (TKP) tersebut Kendaran R4 yang dikendarai oleh Moh Husin Sahroni (20) asal warga Ds. Dupok Kec. Kokop Kab. Bangkalan tiba-tiba menabrak korban yang saat itu sedang menyebrang dengan membawa Argo.”kata Suyitno, Rabu pagi (04/09) dini hari.

Dengan adanya peristiwa itu, lanjut Suyitno. Korban meninggal ditempat setelah terpental sejauh kurang lebih 15 M, kemudian korban dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan Visum atau Fer.

“Selanjutnya Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Bangkalan selain melakikan olah TKP juga menghubungi pihak keluarganya.” Ujarnya.

Atas kejadian tersebut, Suyitno menambahkan. “Selain mengamankan Moh Husin Sahroni petugas juga mengamankan barang bukti berupa R4 Toyota Avanza dan argo milik korban juga turut diamankan ke Polres Bangkalan guna dilakukan pemeriksaan. “Pungkasnya. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button