Polresatabes

Wujudkan Pelayanan Prima, Polrestabes Surabaya Pertahankan Predikat WBK dan WBBM

SURABAYA // hallojatimnews – Dalam rangka mempertahankan predikat WBK dan WBBM, Polrestabes Surabaya Siap melayani secara prima, transparansi dan anti Korupsi.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi selalu mengedepan kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pagi ini jelang Apel, Kombes Pol Sandi memastikan tentang kesiapan ruang dan petugas pelayanan pada Rabu ( 4/9/19).

” Reformasi birokrasi yang dilakukan Polri memberikan dampak positif Polrestabes Surabaya. Meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) bukan akhir dari perjuangan pembangunan Zona Integritas (ZI). Justru merupakan permulaan memasuki tahap pembuktian komitmen perubahan dan harus dilaksanakan secara berkelanjutan.

Sebagai unit kerja yang sudah meraih predikat WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Polrestabes Surabaya memiliki komitmen untuk meningkatkan kinerja. Kemudian meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga kepercayaan masyarakat semakin besar.

“Cek n Ricek ruangan bersih dan fasilitas pelayanan sudah rapi dan bersih ini, kita bisa melayani masyarakat dengan baik” ucap Kapolrestabes Surabaya saat didampingi Kasubbag Humas.

“Sebaliknya Masyarakat akan merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Petugas” tambah Kombes Pol Sandi.( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button