BaksosBreaking NewsDaerahEdukasiNasionalNewsPolres Sidoarjo

Gema Ramadhan, Sat Res Narkoba Polresta Sidoarjo Gelar Bukber dan Santuni anak yatim

SIDOARJO || HALLO JATIM – Jalin sinergitas bersama awak media, Satuan Res Narkoba Polresta Sidoarjo gelar buka bersama wartawan Surabaya dan Sidoarjo di halaman kantor Res narkoba pada Jum’at, 07 Mei 2021 pukul 15.30 Wib.

Selain mengundang awak media, Acara tersebut juga mengundang KJJT (komunitas Jurnalis Jawa Timur), dan juga 10 anak yatim piatu dari yayasan Roudlotul Banat MABARROT yang beralamatkan Jl. Sarirogo No.481, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Turut hadir dalam acara, Ade Maulana selaku ketua KJJT, Abd Rachman selaku Pimred Hallo Jatim, Antok selaku Pimred Harian Bangsa, dan beberapa Pimpinan Redaksi dari berbagai media baik cetak, elektronik maupun Tv.

Kompol M. Indra Nadjib selaku Kasat Res Narkoba Polresta Sidoarjo di sela sela acara menyampaikan terima kasih kepada rekan rekan awak media yang hadir di sela sela kesibukannya dalam melaksanakan tugas Jurnalist di lapangan.

 

“Terima kasih kepada rekan rekan atas kehadirannya, semoga sinergitas yang harmonis ini terus kita jaga bersama. Semoga di moment bulan yang penuh barokah ini kita semua selalu dilindungi oleh Alloh SWT, dan diberikan kesehatan bersama keluarga di masa Pandemi ini,” Ucapnya.

Selain ucapan terima kasih, Indra juga menyampaikan agar bahu membahu untuk memberantas Narkoba. Menurutnya, Narkoba adalah PR yang yang wajib kita kerjakan bersama.

Terlebih, menurutnya, saat ini narkoba telah bermetamorfosis dalam berbagai bentuk yang bisa merusak generasi penerus bangsa. Mengingat prevalensi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Jatim masih tinggi dan sangat memprihatinkan.

Acara kemudian dilanjutkan memberi santunan kepada 10 orang anak yatim berupa bingkisan dan juga uang saku. Bukan hanya itu, kepala yayasan juga mendapatkan bingkisan langsung dari Kasat Narkoba.

Dalam santunan ini indra menyampaikan bahwa kita secara tidak langsung merupakan orang tua bagi para anak yatim. Untuk itu, menurutnya, kita wajib memberi support kepada mereka, apapun caranya. Salah satu contoh dengan memberikan santunan dari rejeki yang telah kita terima.

Sebab menurutnya ada hak bagi anak yatim piatu dalam harta dan nikmat Tuhan yang kita miliki hingga hari ini. Untuk itu pihaknya dalam moment di bulan yang penuh berkah ini merupakan moment yang pas sebagai pengingat kita tentang sodakoh.

“Alhamdulillah di masa Pandemi yang berkelanjutan ini kita masih bisa menyisihkan sedikit rejeki kita untuk anak anak kita. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka.” Pungkasnya.@red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button