NasionalNewsPeristiwa

Kecelakaan Beruntun, Satu Mobil Dinas TNI-AL Terguling di Tol Sidoarjo

Sidoarjo – Kecelakaan beruntun yang menyebabkan sebuah Bus Dinas TNI-AL di kemudikan Sertu Djoko Soelistijo (49), anggota TNI-AL terguling di Km 750-400/B dari arah Tol Sidoarjo menuju Waru pada Kamis Pagi ini tanggal 30 Desember 2021.

Penyebab dari kecelakaan beruntun yang menggulingkan Bus Dinas TNI-AL itu, disebabkan adanya mobil Wagon Hyundai Getz bernopol W -1307- YQ dikemudikan Mirna Agustina (40), warga Sidoarjo, dengan arogan pindah lajur secara mendadak.

Dari arogannya mobil Wagon Hyundai Getz berpindah lajur secara mendadak, sehingga Bus Dinas TNI-AL membanting setir ke kiri lalu terguling dan menabrak bagian kanan Hyundai Getz serta mengenai pula bagian belakang Mitsubishi Xpander bernopol N -1975- HF didepannya.

Diketahui juga bahwa mobil Wagon Hyundai Getz yang dikemudikan perempuan asal Sidoarjo tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) untuk mengemudikan kendaraan yang ditumpanginya tersebut.

Menurut informasi diterima Hallojatimnews.com bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut, dan hanya mengalami kerusakan yang cukup parah pada kendaraan masing-masing, serta ditaksir kerugian mencapai lebih dari 20 Juta rupiah.

Kini ketiga kendaraan yang terlibat Kecelakaan beruntun tersebut langsung dievakuasi menggunakan mobil derek untuk diamankan di Pool Derek Satelit.

Dalam kejadian itu pula kendaraan arus Lalulintas dilokasi terpantau berjalan lancar dan kondusif karena pengaturan dari anggota PJR Ditlantas Polda Jatim yang dibantu pihak pengelola Tol Jasa Marga. @Deft

Related Articles

Back to top button