Breaking NewsEdukasiNasionalPolres Bangkalan

Ngopi bareng ala Kapolres Bangkalan beserta jajaran dengan awak media

Bangkalan – Untuk mempererat silaturahmi Polres Bangkalan yang dipimpin oleh AKBP Febri Isman Jaya S.H., S.I.K., M.I.K, untuk pertama kali menggelar Ngopi Bareng Media (Piramida) bersama awak media Pokja Polres Bangkalan di Warkop & Pujasera Bharokah (Embong Kembar) Bangkalan.

Acara yang berlangsung pada hari Selasa (25/7/2023) pukul 12.00 Wib yang dikemas dalam tajuk Ngopi Bareng Media “Piramida” ini dirancang untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Kepolisian dengan awak Media. Khususnya Pokja Bangkalan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangkalan AKBP Febri yang didampingi Wakapolres Kompol Jimmy Heryanto dan Kasi Humas Polres Bangkalan IPDA Risna Wijayati, S.H, beserta sejumlah Kapolsek se Kabupaten Bangkalan dan sejumlah anggota jurnalis Pokja Polres Bangkalan 2023.

Acara diawali dengan pembukaan do’a oleh Bapak Muhammad Amin juga selaku wartawan senior di Kabupaten Bangkalan dan dilanjutkan dengan acara makan – makan bersama.

Dalam sambutannya Kapolres Bangkalan mengatakan mengucapkan terimakasih kepada awak media yang sebagaimana seluruh awak media, kami anggap sebagai keluarga kami.

Acara Piramida ini cukup meriah, disamping para jurnalis dan para pejabat Kepolisian juga dimeriahkan oleh biduan Venny Angel yang diiringi oleh music elektone.

Kapolres yang berasal dari Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara ini menambahkan bahwa acara piramida ini sebaiknya diadakan satu bulan sekali untuk mempererat kemitraan kita kepada kawan media

“Tujuan kami hanya untuk silaturahmi dan menjaga ketentraman dan keamanan di wilayah Kabupaten Bangkalan.” ujar mantan Kabagops Polres Metro Jakarta Barat dan Kasatintelkam di Polda Metro Jaya.

Terakhir Kapolres tak lupa mengucapkan banyak-bayak terima kasih atas jalinan kerjasama terhadap Instansi Kepolisian khususnya kepada awak Media, “Semoga kedepannya bisa menjalin kemitraan.” tutupnya. @njib

Related Articles

Back to top button