NasionalNewsPolda Jawa Timur

Dapat Penghargaan dari Kapolda Jatim, Kapolres Gresik Apresiasi Anggotanya

SURABAYA // hallojatimnews – Kapolres Gresik menghadiri dan melaksanakan kegiatan Penerimaan penghargaan POLISI TELADAN Golongan Pamen Polda Jatim, pada Upacara Haornas ( Hari Olahraga Nasional ). bertempat di Lapangan Mapolda Jatim & Gedung Tribrata Lt. 2 . Senin (9/9/19).sekitar pukul 07.00 Wib,

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs.Luki Hermawan M.si juga memberikan Piagam Perhargaan Polisi Teladan Setingkat Pamen Polda Jatim kepada 3 Kandidat yang terpilih di jajaran kepolisian daerah tersebut, di Gedung Tribrata lantai 2 Polda Jatim.

“Predikat ini hendaknya dapat menjadi penyemangat bagi personel yang lain untuk dapat berprestasi dan menjadi teladan dalam bertugas di masyarakat dan dimana pun berada,” kata Kapolda Jatim di Surabaya, Senin.

Ketiga Polisi Teladan Setingkat Pamen Polda Jatim yang menerima penghargaan itu masing-masing

Juara 1 Poldan : Kapolres Gresik AKBP WAHYU SRI BINTORO, SH,. SIK,. MSi.

Juara 2 Polda : Kapolres Jember AKBP KUSWORO WIBOWO, SH, SIK., MH.

Juara 3 Poldan : Kapolresta Sidoarjo KBP. ZAIN DWI NUGROHO, SIK,. MH.

Penganugerahan ketiganya sebagai Setingkat Pamen Polda Jatim.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH.S.I.K.M.si menyandang polisi Teladan, pada Polri sebagai penggerak Revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tingkat Polda Jatim TA 2019.

Sementara itu, ketiga Pamen Polda Jatim yang mendapatkan penghargaan mengaku sangat bangga. Di tengah rutinitas kerja sebagai pengayom masyarakat, mendapatkan apresiasi dari Kapolda, salah satunya Kapolres Gresik, satunya-satu Pamen Polda Jatim Asal Gresik, yang mendapatkan apreasiasi.

Kapolres Gresik menyandang polisi teladan, karena dianggap dalam peningkatan Kinerja, perbaikan Kultur dan Manajeman Media Yang juga sesuai dengan program Nawacita Presiden Jokowi dan Polres Gresik berpredikat WBK dan WBBM dan memperoleh Beberapa penghargaan terkait Yanlik.

Dalam penyerahan di Hari Olah raga nasional itu, penyerahan piagam pengahargaan juga dihadiri pejabat utama (Pju), perwira menengah (pamen), dan perwira utama (pama).( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button