ADVENTORIALBreaking NewsNasionalNewsPolresatabes

Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsari Kawal Pengamanan Vaksinasi di Kelurahan Kedungdoro

Surabaya – Pihak Kepolisian Sektor Tegalsari Polrestabes Surabaya dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, yang memiliki tugas pokoknya sebagai pelindung, pelayan, pengayom kepada masyarakat, melaksanakan cipta kondisi dalam bentuk pengamanan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsari Aiptu Bambang Suwarsono saat melaksanakan Pengamanan vaksinasi massal terhadap warga yang ada di Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari Surabaya, pada Sabtu (12/6/2021).

Selain melakukan pengamanan Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsari juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat yang dilakukan Vaksinasi agar tetap disiplin akan penerapan Prokes diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah terjadinya segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Terpisah Kapolsek Tegalsari Kompol Ricky Tri Dharma S.H., S.I.K., mengatakan, pengamanan sekaligus pengawasan ini dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan masyarakat yang di Vaksin.

“Alhamdulillah, pengamanan dan pengawasan Vaksinasi tersebut berjalan dengan situasi yang aman, damai dan lancar serta kondusif,” tutupnya. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button