HukrimNewsPolres Tanjung Perak

Diduga hasil hubungan gelap, Orok Bayi ditemukan telah meninggal di Kawasan Wisata Kenjeran

SURABAYA || hallojatimnews – Penemuan orok bayi di kawasan Pantai Ria Ken Park (Kenjeran), sebelah Utara Waterpark Surabaya gegerkan pengunjung yang ada dalam area wisata.

Berdasarkan info yang dihimpun, berawal dari salah satu warga melihat ada dua orang wanita dan satu orang laki-laki yang sedang mengubur sesuatu didalam area Ken Park. pada hari Kamis, 12 September 2019, sekira jam 11.00 WIB.

Kemudian warga yang curiga dengan gerak gerik ketiga orang tersebut, dirinya memberanikan diri membongkar sesuatu yang dikubur oleh mereka. begitu dibongkar ternyata benar bahwa ada orok atau bayi yang masih umur sekitar 5 bulan dalam keadaan meninggal dunia.

Orok berjenis kelamin laki-laki yang terbungkus dalam kardus terang bulan merk Aijaya itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama, Zaenab (47) warga Jalan Sukolilo, Surabaya.

Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto melalui kanit reskrim Iptu Endri Subandrio mengatakan, awalnya anggota reskrim telah mendapatkan laporan dari warga bahwa ada mayat bayi yang diduga dibuang oleh orang tuanya.

“Berdasarkan laporan tersebut, petugas langsung olah TKP untuk dilakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti serta saksi dilokasi. ” Kata Enderi. Kamis (12/09/2019) tadi sore.

Bayi yang dibuang  yang diduga oleh orang tuanya  itu diperkirakan masih berusia kandungan 5 bulan dan telah meninggal dunia.

“Dugaan orok atau bayi yang dibuang ini merupakan hasil gelap pasangan yang tak bertanggung jawab atas perbuatan dosanya. sehingga bayi dalam kandunganya digugurkan sebelum waktunya lahir.” imbuhnya.

Dalam kasus ini kami masih mendalami dan mencari siapa pelaku yang tega membuang bayi tak berdosa itu.

“Selanjutnya, petugas mengamakan barang bukti berupa 1 (satu) buah kardus terang bulan warna kuning untuk dibawa ke Mapolsek Kenjeran guna proses penyidikan lebih lanjut.”ujarnya.@spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button