NasionalNewsPeristiwa

Pekerja Tewas mengenaskan setelah terjatuh kedalam Mesin Penggiling Plastik

SURABAYA || Hallojatimnews – Kecelakaan kerja yang terjadi di pabrik plastik tepatnya di jalan Wonosari lor No. 169 Kel. Wonokusumo Kec. Semampir, Surabaya menelan korban jiwa. Sabtu, 14 September 2019. sekitar pukul 18.21 wib.

Korban bernama Moh Mahrus (28) Th, asal Dsn Pacangan Dejeh Kel. Pacangan Kec. Tragah Kab. Bangkalan Madura ini tewas mengenaskan setelah terjatuh kedalam mesin penggiling plastik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media ini, Korban saat itu hendak membersihkan mesin blender penggiling plastik bekas, saat itu listrik mesin penggiling tersebut sudah di matikan akan tetapi kipas yang berada di dalam mesin penggiling masih berjalan lambat.

“Ketika akan membersihkan mesin, korban ini terpleset dan terjatuh kedalam mesin blender pengiling plastik bekas hingga tewas. “Kata rekan kerjanya yang engan disebutkan namanya.

Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Agus mengatakan, dari kejadian itu kami mendapat laporan dari warga bahwa di pabrik plastik dijalan Wonosari lor No.169 ada orang yang terjatuh kedalam mesin penggiling plastik alias kecelakaan kerja.

“kami bersama anggota Reskrim langsung melakukan olah (TKP), tempat kejadian perkara dan ternyata benar bahwa Korban sudah tewas didalam blender penggiling plastik Bekas milik H. Makmun (69) Tahun,” ucap Ariyanto kepada media ini saat dikonfirmasi melalui via telfon WhatsAppnya. “Sabtu (14/09) dini hari.

Dari kejadian itu, lanjut Ariyanto, Korban lalu di evakuasi petugas dan didampingi dari pihak keluarganya untuk dibawa kamar jenazah Dr Soetomo Surabaya guna dilakukan Visum atau ver.

“Pabrik plastik bekas tersebut kini dilakukan penyegelan hingga proses penyidikan selesai. dan sementara kasus ini sudah ditangani Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.” Tutupnya. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button