Hukrim

Tim Cobra Polres Lumajang Bekuk Pelaku Pembobolan Alfamart Kabupaten Ponorogo

Lumajang // hallojatimnews – Pada 27 Agustus 2019 sekira pukul 07.00 wib ALFAMART Dusun Dukuh weguh Desa Gundik Kec Slahung Kab Ponorogo dibobol oleh 5 orang Pelaku dengan cara membobol dinding tembok belakang toko kemudian pelaku mengambil uang yang ada dibrangkas dan mengambil rokok didalam alfamart tersebut. tindakan kelima tersangka itu menyebabkan Alfamart tersebut merugi hingga puluhan juta rupiah, Jum’at (13/09/2019).

4 pelaku berhasil ditangkap oleh Polres Ponorogo, namun ada 1 pelaku yang tak kunjung tertangkap yakni Imam Agus Santoso warga Dusun Denok kulon Desa Denok Kec Lumajang Kab Lumajang.

Tim Cobra Polres Lumajang mendapat Informasi dari Resmob Polres Ponorogo bahwa tersangka terakhir berada di Kab Lumajang. Berbekal informasi tersebut, Tim Cobra Polres Lumajang berhasil mengamankan tersangka Imam dirumahnya Dusun Denok kulon Desa Denok Kec Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengungkapkan “suatu kesalahan jika pelaku kriminalitas bersembunyi di Lumajang karena Di Lumajang memiliki Tim Cobra mampu menangkap para pelaku Kriminalitas. Dan saat dimintai bantuan oleh Polres Ponorogo, dengan mudahnya Tim Cobra dapat menangkap pelaku pembobolan Alfamart tersebut”
ungkap Arsal yang merupakan putra daerah makassar

“Saya himbau kepada siapapun saja, pikirkan terlebih dahulu sebelum melakukan tindak kejahatan di Lumajang karena Tim Cobra akan datang tanpa mengetuk pintu rumah anda untuk mengungkap tindak kejahatan yang telah diperbuat” ujar Arsal Alumnus S3 Unpad Padjajaran Bandung.

AKP Hasran Cobra juga menambahkan “ setelah tersangka dapat kami tangkap, selanjutnya akan diserahkan ke Polres Ponorogo untuk menjalani proses pemeriksaan atas perbuatan tersangka yang menyebabkan pihak Alfamart merugi dalam jumlah fantastis” terang Hasran yang merupakan katim Cobra Polres Lumajang.

Editor : Mbah Pri

Reporter : Pri

Sumber : Polres Lumajang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button