BaksoskesehatanNasionalNewsPemerintahan

Peduli COVID – 19, Rutan kelas 1 Surabaya Bagi Bagi Sembako Pada Warga

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Sebagai bentuk peduli sosial terkait dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kepala Rutan Kelas 1 Surabaya bersama seluruh Pejabat Struktural Rutan Kelas I Surabaya dan seluruh pegawai Rutan Kelas 1.
Melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengusung tema “Gerakan Peduli Jatim”, yang dilaksanakan pada 21 April 2020 (selasa) dari pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Handanu Amd.IP, SH, MM selaku Kepala Rutan Kelas 1, Medaeng, Surabaya, mengatakan “bersama seluruh Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai Rutan membagikan sembako berupa 5kg beras kepada warga disekitar Rutan yang membutuhkan”.

“Karena dampak dari pandemi Covid -19 ini sangat miris, bahkan untuk kita semua, untuk itu bersama sama saling berbagi agar sedikit meringankan beban, apalagi untuk masyarakat kecil yang sangat merasakan dampak pandemi Covid -19 ini. Kami berharap kepada warga untuk tetap mematuhi surat edaran Pemerintah maupun maklumat Kapolri” terang Handanu.

Hal itu dilakukan sesuai arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM tanggap bencana non alam COVID 19 secara serentak pada seluruh jajaran Kantor Wilayah Hukum dan HAM.

“Sekali lagi kami menghimbau, pada masyarakat menjaga kebersihan diri kita sendiri, membiasakan mencuci tanganbyang bersih dan sehat, olah raga, menggunakan masker, jaga jarak. Mengonsumsi sayuran, buah-buahan, untuk menjaga keseimbangan stamina tubuh. Agar terhindar dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19)”, tegas Kepala Rutan Kelas 1, Surabaya. @(deft)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button