DaerahNasionalNewsTNI-ku

Forkopimka Tlanakan Bersama Puskesmas Gelar Gerai Vaksinasi Terpadu

Pamekasan – Usaha jemput bola dilakukan oleh Forkopimka Tlanakan dengan mengadakan Gerai Vaksinasi Terpadu yang berada di persimpangan jalan arah Desa Tlakah dan Desa Manggar, Minggu (17/10/2021).

Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Terpadu sebagai wujud kepedulian Pimpinan yang Ada di Kecamatan Tlanakan serta bentuk dukungan kepada pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Gerai Vaksinasi Terpadu sebagai usaha kita, dari Forkopimka Tlanakan dengan Puskesmas Tlanakan untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi” ucap letda Inf Asnan selaku Pjs Danramil 0826-02 Tlanakan

“Dengan usaha jemput bola yang kita laksanakan maka akan menambah efektivitas dalam percepatan vaksinasi di Kecamatan Tlanakan,” lanjutnya

Gerai Vaksinasi Terpadu memberikan pelayanan vaksinasi tahap 1 dan 2 kepada masyarakat Kecamatan Tlanakan maupun warga yang datang dari daerah lain, yang kebetulan sedang melintas di area Gerai Vaskinasi Terpadu yang berada di pinggir jalan, di halaman rumah warga. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button