Daerah

Terkena Sabetan Senjata Tajam Dua Warga Sruni Terluka Parah, Ini Motifnya !!!

LUMAAJNG, hallojatimnews – Kemarin sore sekira pukul 16.00 Wib di Dusun Sentono Desa Sruni Kec Klakah Kab Lumajang telah terjadi pembacokan kepada dua orang warga Klakah atas nama Dulhari (62 th) asal Dusun Sentono Desa Sruni Kec Klakah dan menantunya yang bernama Niman (42 th) asal Dusun Krajan Desa Sruni Kec Klakah . Rabu (14/8/19).

 

Kejadian tersebut terjadi di halaman rumah depan Rumah DULHARI. Diketahui dua orang pelaku yang masih belum diketahui namanya mendatangi rumah korban. Pelaku mengetuk rumah korban, dan saat Dulhari keluar rumah spontan pelaku langsung menghujamkan senjata tajam ke sekujur tubuh korban sehingga korban mengalami luka parah. Mendengar ada suara rebut-ribut, menantu korban (Niman) keluar dari rumah. Tanpa sepatah kata dari pelaku, Niman juga langsung dibacok beberapa kali hingga tersungkur ketanah.

Keduanya di bawa ke RS Bhayangkara Kab Lumajang untuk mendapat perawatan intensif karena luka yang diderita keduanya cukup serius.
Niman mendapat luka dibagian
– luka robek dan patah tulang lengan kanan.
– 2 luka robek pada atas telinga sebelah kiri.
– luka robek tembus tempurung kepala belakang.
– luka robek pada pundak kanan.
– luka robek pada pundak kanan.
– luka robek pada lutut, paha belakang dan tulang kering kaki kiri.
– luka robek pada siku kiri.

sedangkan Dulhari mendapat luka :
– luka robek bibir hingga telinga.
– luka bacok pinggang hingga hampir tembus ke paru-paru.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengungkapkan “ motif pelaku terkait aksi pembacokan ini akan kami dalami. Kedua pelaku akan segera kami tangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya”ungkap Arsal

“untuk korban sudah mendapat perawatan di RS Bhayangkara Kab Lumajang dan alhamdulilah keduanya masih bisa diselamatkan” terang Arsal.

AKP Hasran Cobra juga menambahkan “saya sudah terjunkan Tim Cobra untuk melakukan upaya paksa untuk menangkap pelaku. Saya tidak akan pakai cara halus untuk kasus kali ini karena 2 nyawa hampir saja melayang akibat perbuatannya. Kami tidak akan berlama-lama membiarkan pelaku berkeliaran seenaknya” Tegas Hasran.

Penulis : Pri.

Editor : Ed

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button