DaerahKomunitasNews

Agenda Rutin Komunitas Gresik Damai Gelar Baksos Bagikan 150 Nasi Bungkus

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Komunitas Gresik Damai (GD), kembali melakukan kegiatan bakti sosial untuk warga yang kurang mampu. Dengan slogan bertajuk “Bergerak – Bersatu – Bersama – Bersinergi” di hari jum’at berkah yang ke – 4 komunitas ini kembali gelar kegiatan bakti sosial dengan cara┬áberbagi Nasi kurang lebih 150 bungkus, Jum’at (20/09/2019).

Dengan berlandaskan berbagi rasa peduli dan berharap mempunyai dampak besar untuk dijadikan contoh bagi yang lain, komunitas ini bertekad menyisihkan sebagian rejeki dan waktunya untuk melaksanakan kegiatan rutin yang sudah diagendakan dalam komunitasnya.

Menurut Rania Jingga & Atika Ayunie berbagi merupakan bagian dari program kegiatan sosial komunitas Gresik Damai yang sudah masuk dalam agenda rutin, “Meski pun terlihat sederhana, namun sentuhan kecil ini diharapkan dapat meningkatkan rasa optimis dan semangat untuk peduli sesama” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Bayu Perdhana Mahendra Putra juga angkat bicara, “Berbagilah karena kesadaran hati, bukan karena pujian” Singkat Bayu disela sela kegiatan baksos saat ditemui media ini.

Menurut bayu, Komunitas ini sangat menjunjung tinggi rasa kemanusiaan. kepedulian, cinta kasih terutama dalam lingkup kesehatan dan sosial bagi orang tidak mampu dimasyarakat merupakan visi dan misi guna ikut membangun kesejahteraan masyarakat disetiap kehidupan sehari-hari.

Penulis : Rhm
Photo : Redaksi
Narasumber : Hari Riswanto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button