Polda Jawa Timur

Wakapolda Jatim Peninjauan Pos Yan Pelabuhan Ketapang dan Pos Pam genteng di Wilkum Polresta Banyuwangi

BANYUWANGI, HalloJatimNews.com –  Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kapolres Banyuwangi, Minggu (27/12/2020) pagi, meninjau Pos Yan Pelabuhan Ketapang dan Pos Pam Genteng di Banyuwangi, Jawa Timur.

Wakapolda Jatim menyebutkan, peninjauan pos yan Ketapang di Banyuwangi ini ingin mengetahui secara langsung kondisi di penyebrangan Ketapang.

Diharapkan pers yang melaksanakan tugas dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang yang akan dan datang dari Bali. Dan tetap menjalankan protokol kesehatan baik petugas maupun penumpang yang berangkat ataupun tiba Dari Bali.

“Saya ingin mengetahui secara langsung kondisi penyebrangan di Ketapang Banyuwangi,” kata Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Minggu (27/12/2020) pagi.

“Saya berharap anggota baik jajaran TNI/ Polri bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang baik yang berangkat maupun yang tiba dari Bali,” tambahnya.

Usai melakukan pengecekan dan pemantauan di penyebrangan Ketapang, Wakapolda Jatim memberikan Cindera mata kepada personil berupa makanan dan minuman, agar tetap menjaga kesehatan pada saat melakukan Pam libur tahun baru.

Usai meninjau di penyebrangan Ketapang, Wakapolda Jatim melanjutkan perjalanan menuju ke Pos Pam Genteng Polresta Banyuwangi. Disini Wakapolda Jatim menyampaikan agar pers pengamanan tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan guna dapat melaksanakan tugas pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

“Semua pihak terkait yang berjaga di Pos Pam Genteng Polresta Banyuwangi agar tetap menjaga kesehatan, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” pungkasnya.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button