TNI-ku

Komandan Satkopaska Koarmada II Himbau Prajurit Tingkatkan Kewaspadaan

SURABAYA || hallojatimnews – Komando Satuan Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada II Kolonel Laut (T) Ariyadi, S.E memberikan himbauan kepada prajurit dan PNS Koarmada II , agar meningkatkan kewaspadaan diri mengingat seringkali hal-hal yang tidak diinginkan terjadi akibat kelalaian dan kecerobohan anggota.

Himbauan tersebut disampaikan Dansatkopaska Koarmada II dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Pasprogar Satkopaska Koarmada II Letkol Laut (KH) Totok Prasetijo, M.Tr.Han., saat memimpin upacara Kenaikan Bendera hari Senin di Dermaga Madura Markas Koarmada II Ujung, Surabaya, Senin (23/9).

Upacara kenaikan bendera diikuti oleh Prajurit dari Satkopaska Koarmada II, Polisi Militer (PM) Koarmada II , dan Dinas Penerangan (Dispen) Koarmada II .Upacara diawali dengan penaikan bendera merah putih dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara (Irup).

“Usai pembacaan teks Pancasila di lanjutkan dengan pengucapan Sapta Marga oleh Anggota Satkopaska Koarmada II.

Selain itu Dansatkopaska Kolonel Laut (T) Ariyadi, S.E., juga memberikan beberapa penekanan untuk dilaksanakan diantaranya, cegah bahaya kebakaran, cegah bahaya medsos bagi kehidupan prajurit dan keluarga, serta laksanakan kesiapan jelang musim hujan yakni antisipasi bahaya banjir dan longsor.

Penulis : Cak Pri
Sumber : Dispenal Koarmada II Surabaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi