DaerahNews

Kapolsek Tekan Sosialisasi warga hingga Perangkat Desa untuk minimalisir berita Hoax di wilayah Hukumnya.

BOJONEGORO ||HALLOJATIMNEWS – Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi pada hari Selasa (24/09/2019) tadi menyambangi warga dan perangkat desa di Desa Margoagung Kecamatan Sumberrejo. Dalam kesempatan sambang tersebut, Kapolsek kembali menekankan kepada warga dan perangkat desa untuk tidak mudah terhasut dengan bereadarnya berita – berita hoax (bohong) yang menyebar melalui media sosial.

“Banyak kejadian yang saat ini terjadi karena mudahnya terhasut dengan berita – berita bohong”, ucap Kapolsek.

Selain menekankan untuk tidak mudah terhasut dengan penyebaran berita bohong, Kapolsek juga menekankan untuk tidak menyebarkan berita bohong tersebut, baik secara lisan maupun melalui media sosial.

Banyaknya kejadian yang saat ini terjadi dan mengganggu kamtibmas, Kapolsek juga berpesan agar tetap menjaga kerukunan serta persatuan dan kesatuan antar sesama, sehingga stabilitas kamtibmas tetap terjaga.

 

“Dengan adanya situasi keamanan yang kondusif, kita tidak perlu was – was lagi jika melakukan¬†aktifitas sehari – hari”, pesan Kapolsek.

Jelang Pilkades serentak tahap III di Kabupaten Bojonegoro, Kapolsek juga mengajak kepada warga untuk tetap menjaga kamtibmas dilingkungan masing Рmasing dengan tidak melakukan hal Рhal yang dapat merugikan diri sendiri serta membenci dan melakukan tindakan merugikan orang lain yang berbeda pilihan dengan diri sendiri.

“Jangan kerena berbeda pilihan, kita merugikan diri sendiri dan orang lain”, tutur Kapolsek.

Penulis : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi