NasionalNewsPolresatabes

KEGIATAN RUTINITAS POLSEK SUKOMANUNGGAL BERSAMA LURAH SIMOMULYO BARU

Surabaya – Kepolisian Sektor Polsek Sukomanunggal bersama Muspica Kelurahan Simo Mulyo Baru terus mengadakan Giat Rutin, demi untuk menyadarkan  masyarakat, akan pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes) dengan slogan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) guna terhindar dari persebaran virus Corona (covid-19).Pada Jumat Siang (03/12/2021

Seperti yang terlihat Kapolsek Sukomanunggal, Kompol  Esti Setija Oetami S.H., di dampingi Habib, selaku Lurah Simo Mulyo Baru, berserta seluruh Jajarannya, antara lain Kamtibmas,  Bimas,Banbinsa , Pol PP melakukan Operasi yustisi penertiban masker, di Wilayah Simo Mulyo Baru, dan di Jalan yang pakai sepeda Motor, tidak memakai Masker, Kecamatan Sukomanunggal Surabaya.

Hal itu dilakukan sesuai implementasi Inmendagri no 63 tahun 2021 tentang Perpanjangan PPKM Level 1 tanggal 30 November 2021 s/d 13 Desember 2021 di wilayah Polsek  Sukomanunggal.

Selain itu, Kompol ,Esti Setija Oetami S.H,selaku Polsek Sukomanunggal, menghimbau kepada masyarakat sekitar Simomulyo agar selalu Anak Putra dan Putrinya, mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan yang bersih dan lain sebagainya.

“Bahwa kegiatan ini dilakukan rutin setiap hari guna menekan penyebaran angka Covid-19 yang ada di wilayah Jawa Timur termasuk Kota Surabaya ini,” terangnya. (Priyo)/njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button