Breaking NewsHukrimNasionalNewsPeristiwa

Surabaya Utara Geger, Seorang Remaja Ditemukan Tewas Bersimbah darah di Kediamannya

SURABAYA || HALLO JATIM – Warga Tenggumung Surabaya dihebohkan dengan beredarnya video Seorang remaja berinisial, SS (23) yang ditemukan tewas bersimbah darah disekujur tubuhnya, pada hari Selasa (02/03/2021) sekitar pukul 09:41 Wib.

Berdasarkan dari data yang diterima Wartawan Hallo Jatim, remaja tersebut diduga dibunuh dikediamannya tepatnya, di Jalan Tenggumung Wetan Gg. Mangga No. 17 Kel. Wonokusumo Kec. Semampir Surabaya.

Kemudian, wartawan Hallo Jatim mendatangi lokasi tempat kejadian perkara TKP, guna menggali informasi dari masyarakat sekitar tentang adanya kejadian pembunuhan yang menewaskan seorang remaja tersebut.

Menurut keterangan masyarakat sekitar, penyebab terjadinya pembunuhan ini diduga disebabkan masalah asmara antara pelaku dengan korban.

Sementara itu, Kompol Aryanto Agus, selaku kapolsek Semampir menyampaikan, terkait masalah pembunuhan yang menewaskan seorang remaja di kediamannya, saat ini pihak kepolisian Unit Reskrim Polsek Semampir bersama Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak sedang melakukan penyelidikan.

” Untuk kasus ini kami masih menyelidiki, Dan perkembangan lebih lanjut tetap kita infokan kembali. Saat ini pihak kepolisian sudah di prioritaskan untuk dapat mengungkap dan menangkap pelakunya.” Ucap Ariyanto saat dihubungi oleh Hallo Jatim melalui pesan singkat WhatApps Pribadinya.

Atas kejadian tersebut, korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD DR. SOETOMOE Surabaya. Sampai berita ini ditayangkan, pihak kepolisian masih belum bisa memastikan dan masih dalam proses penyidikan. @ im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button