Polda Jawa Timur

Cangkrukan Kapolda Jatim Bersama Suporter Sepak Bola dan Forkopimda Jogo Jawa Timur

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Bertempat di gedung Mahameru, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si telah membuka giat ” Cangkrukan Forkopimda Jatim dengan Manager Klub dan Pimpinan / Korlap Sepak Bola se Jawa Timur ” mensukaeskan slogan ” Jogo Jawa Timur untuk Indonesia Damai “.Senin ( 30/9/19), malam.

Hadir dalam giat tersebut Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Toni Harnanto, M.H., Kasdam V Brawijaya Brigjend TNI Bambang Ismawan, M.M., Pejabat Utama Polda Jatim, Ketua Bakesbang Propinsi Jawa Timur, Asisten I Propinsi Jatim Dr. Himawan Subagyo, S.H., M. Hum, pejabat TNI, Kadispora Propinsi Jatim, Manager / Korlap sepak bola dari 14 Kabupaten di Jatim, 4 perwakilan Liga I, 5 perwakilan Liga II, 40 perwakilan Liga III dan undangan lainnya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs.Luki Hermawan M.si menyatakan bahwa saya dan unsur Forkompinda Jatim berharap dari Sepak bola di Jatim menjadi tontonan yang menarik serta banyaknya orang yang bersikap sportif. Saya berharap pertandingan bola bisa ditonton oleh kedua belah pihak, bisa ditonton baik itu laki – laki dan perempuan.

Tetapi banyak potensi kerawanan yang ada dalam rangkaian pertandingan sepak bola, hingga saya kumpulkan manager dan korlap sepak bola untuk mengatasi atau memecahkan permasalahan sehingga sepak bola menjadi tontonan yang menarik dan aman.

“Inilah yang menjadi harapan para pimpinan forkopimda Jawa Timur. semoga dari Jatim akan muncul pemain sepak bola yang bagus dan munculnya manager – manager sepak bola yang handal, Kata Luki.

Acara dilanjutkan sambutan Kasdam V Brawijaya, sambutan Asiaten I Propinsi Jatim serta sambutan dari manager atau korlap dari berbagai klub sepak bola.

Reporter : Cak Pri

Sumber : Humas Polda Jatim.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi