TNI-ku

Prajurit Koarmada II Dukung Aksi Donor Darah Dan Pameran Alut Sista Statis Dalam Rangka HUT TNI  Ke 74 Tahun 2019

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS  -Ratusan prajurit Komando Armada II dukung aksi sosial Donor Darah dan juga Pameran Alutsista Statis TNI, yang digelar jelang peringatan HUT TNI Ke-74 Tahun 2019.

Kegiatan yang ikut dihadiri oleh Asops Danguspurla Koarmada II mewakili Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Endra Hartono ini dilaksanakan di Grand City Mall Surabaya, selama dua hari berturut-turut yakni sejak tanggal 28 hingga 29 September 2019.

Tercatat sekitar 115 personel dari beberapa satuan di jajaran Koarmada II antara lain Satkor, Satsel, Satfib, Satkat, Satran, Satban, serta Denma ikut mendonorkan darah dalam kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Garnisun Tetap III Surabaya (Gartap III/Sby). Sedangkan Satkopaska Koarmada II ikut serta memeriahkan Pameran Alutsista Statis TNI di tempat yang sama.senin (30/9!19)

Kegiatan yang dipimpin secara langsung oleh Kasgartap III Surabaya Brigadir Jenderal TNI ( Mar) Purwadi, M.Tr ( Han) ini berlangsung cukup meriah, serta mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat sekitar Surabaya yang menyaksikan. Beberapa dari pengunjung berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun, supaya mereka mengetahui ragam alutsista TNI dan juga meningkatkan jiwa sosial mereka.

Sementara itu Kolonel Laut (P) Endra Hartono menyampaikan bahwa Koarmada II mendukung secara positif kegiatan ini, sebab menurutnya dari kegiatan ini mampu menciptakan jalinan rasa kebersamaan antara TNI dan Rakyat.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button