Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Dilantik Sebagai Ketua Pengurus PBVSI Jawa Timur

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Bertempat di Lobby Tribrata Lantai 2 Mapolda Jawa Timur, berlangsung Pelantikan Pengurus Provinsi PBVSI Jawa Timur masa Bakti 2019 – 2024. Upacara Pelantikan Pengurus Provinsi PBVSI Jawa Timur kali ini di pimpin dan di lantik langsung oleh Ketua PBVSI Pusat Komjen Pol (Purn.) Drs. Imam Sudjarwo, M.Si. Rabu, ( 02/ 10/ 2019 ).

Adapun yang di Lantik dalam Upacara Pelantikan Pengurus Provinsi PBVSI Jawa Timur Masa Bakti 2019 – 2024 kali ini adalah Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. sebagai Ketua Pengurus Provinsi Jawa Timur , Wakapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. sebagai Wakil Ketua Pengurus Provinsi PBVSI Jawa Timur dan seluruh pejabat utama Polda Jawa Timur sebagai pengurus provinsi PBVSI jawa Timur masa jabatan 2019 – 2024.

Upacara Pelantikan Pengurus Provinsi PBVSI Jawa Timur masa Bakti 2019 – 2024 kali ini di ikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Jawa Timur dan Wakapolres jajaran Polda Jawa Timur.

Ketua umum propinsi Jawa Timur PBVSI Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si.mengungkapkan bahwa jawa timur gudangnya atlit dan kami memang sudah mengikuti beberapa kali pertandingan, memang luar biasa di jawa timur dan ini akan sebagai motivasi saya untuk ke depan akan membuat atlet – atlet jawa timur atau mungkin klub – klub yang ada di jawa timur untuk lebih bisa berprestasi lagi di pertandingan skala yang lebih di luar jawa timur ini lebih meningkat lagi demikian infrastrukturnya.

Luki menyampaikan bahwa jawa timur adalah politik pembinaan nanti ke depan lebih dan ke depan tanggung jawab saya selaku ketua yang baru dan ini kami melihat bahwa dari sebelumnya ini sudah bagus memang sudah banyak bibit – bibit pemain voli yang memang sudah menjadi tingkat nasional jadi kami di sini tinggal melanjutkan dan akan lebih meningkatkan lagi.kata Luki.

Reporter : Cak Pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi