NasionalNewsPolresatabes

Satlantas Polrestabes Surabaya Siapkan Ratusan Personil Dalam Menanggulangi Perubahan Cuaca

Surabaya – Cuaca saat ini sudah mulai memasuki musim hujan, para aparatur negara pun juga sudah mulai mempersiapkan hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk menanggulangi dan juga menghadapi bencana.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., saat memimpin apel gelar pasukan persiapan menghadapi tanggap bencana mengatakan kesiapan personil maupun personal harus tetap siaga setiap saat.

Menurut keterangannya, di Kota Surabaya ada beberapa titik lokasi yang menjadi perhatian utama yang biasanya terjadi genangan air yang berpotensi banjir. Diantaranya di jalan Mayjend Sungkono dan Aditya Warman, serta beberapa ruas jalan lainnya yang perlu di antisipasi.

“Dalam situasi dan kondisi apapun, kami tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat, guna mendeteksi dini terkait adanya bencana alam yang mungkin terjadi di Kota Surabaya, mudah-mudahan tidak ada bencana ataupun bahaya lainnya yang melanda Kota Surabaya” ucap AKBP Teddy Chandra, Senin, (08/11/2021).

Adapun jumlah personil dalam kegiatan apel gelar pasukan tanggap bencana ini sebanyak 302 personil yang tersebar di sejumlah titik kerawanan banjir. Terakhir, Kasatlantas Polrestabes Surabaya menyampaikan bahwa pihaknya tidak hanya menyiapkan personil saja, tetapi juga bantuan berupa alat gergaji senso untuk mengatasi pohon tumbang. @ njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button