TNI-ku

Peringati HUT TNI ke 74, Kodim 0808/Blitar Gelar Bhakti Sosial

BLITAR || HALLOJATIMNEWS – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 Tahun 2019, Komando Distrik Militer (Kodim ) 0808/Blitar menggelar Bhakti Sosial.

Adapun Bhakti sosial tersebut berupa pemberian santunan kepada para pejuang dan janda veteran, yayasan panti asuhan anak yatim serta yayasan panti jompo yang ada di wilayah jajaran Kodim 0808/Blitar, Kamis (03/10/2019).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE di dampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto saat dikonfirmasi menuturkan, kegiatan Baksos yang kita laksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 74 Tahun 2019.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI kepada sesama serta penghargaan kepada para pejuang Veteran yang telah berjasa kepada Bangsa dan Negara Indonesia “Tuturnya.

Lanjut Dandim 0808/Blitar menambahkan “Para pejuang veteran semasa hidupnya dulu telah berjuang dan rela berkorban guna mendharmabaktikan bagi negeri ini.

Apa yang kita lakukan atau kita berikan ini tidak seberapa dan tidak sebanding dengan jasa-jasa yang telah diberikan oleh para pejuang veteran untuk Bangsa dan Negara Indonesia tercinta ini.

Yang kita lakukan atau kita berikan ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 tidak seberapa dan tidak sebanding dengan jasa-jasa yang diberikan para pejuang veteran demi Bangsa dan Negara Indonesia.

Bhakti Sosial ini juga sekaligus bentuk wujud bahwa TNI selalu ada untuk rakyat, TNI kuat bersama Rakyat, Dirgahayu TNI yang ke 74 “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” Kata Dandim 0808/Blitar ( Hnd).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button