NewsPolres Tanjung Perak

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Satshabara Polres Tanjung Perak rutin Patroli di Pelabuhan Roro

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, anggota Satshabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan kegiatan patroli di Pelabuhan Roro, Kamis malam, 3 Oktober 2019.

Dalam Kegiatan tersebut petugas melakukan pengawasan di area Pelabuhan untuk mengantisipasi tindak kejahatan serta kriminalitas dan kerawanan lainnya.

“Anggota kami selain berpatroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada calon penumpang kapal, pedagang asongan dan warga sekitar. “Sebut AKP Heru Purwandi, Jum’at (04/09)

Mereka juga memberikan himbauan kepada warga sekitar agar waspada terhadap siapa saja yang tidak dikenal agar tidak menjadi sasaran pelaku kejahatan lanjutnya.

Selain itu para penumpang dan warga sekitar juga di berikan pesan berpesan agar berhati-hati menjaga keamanan barang-barang berharganya. kegiatan patroli ini dilakukan sebagai bagian dari pengamanan obyek vital yang diduga rawan kejahatan.

“Pelabuhan merupakan salah satu bagian dari pengamanan obyek vital. Ada beberapa pelabuhan, semuanya kami lakukan patroli setiap hari,” tegas perwira dengan tiga balok dipundaknya.

Penulis : Supandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button