DaerahNasionalNewsTNI-ku

Tak ketinggalan moment, Kapolres Bangkalan ikut Rayakan HUT TNI -74 Markas Kodim 0829

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Ada yang berbeda di Kodim 0829 pada hari ini Jum’at (04/10/2019). Sekitar pukul 07.00 WIB, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. lengkap bersama dengan jajaran PJU dan keluarga besar Polres Bangkalan memberikan ‘kejutan’ di hari jadi TNI ke-74 tahun ini.

Disambut langsung oleh Dandim 0829 Bangkalan yakni Letkol Kav Ari Setiawan Wibowo, S. Sos., acara pun berlangsung meriah dan khidmat.

Potong tumpeng dan kue ulang tahun pun dilakukan. Kedua pimpinan dari dua matra yang berbeda ini pun nampak terlihat sangat akrab dan harmonis. Acara selanjutnya pun dilakukan di hall Kodim 0829 dan berlangsung dengan sederhana.

Kebersamaan yang terekam dalam kamera ini pun seolah menjadi sinyal kuat di tengah panasnya perbedaan yang akhir-akhir ini kembali menyeruak ke permukaan. Soliditas TNI Polri rasanya tak perlu diragukan lagi.

“Kami keluarga besar Polres Bangkalan mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-74. TNI Polri Bersatu, Indonesia akan menjadi lebih kuat. Lebih hebat, dan bersama TNI yang profesional akan menjadi kebanggan rakyat Indonesia dimanapun berada,”tutur AKBP Rama saat ditemui di Kodim 0829 selepas ‘kejutan’ diberikan. @ jamal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button