BaksosDaerahNasionalNewsPolres Gresik

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis Bersama Forkopimda Salurkan Bantuan Tunai

Gresik – Bantuan kepada masyarakat yang terdampak Pademi Covid 19 khususnya bagi PKL (Pedagang Kaki Lima) dan Warung dilakukan di Pendopo Kecamatan Droyorejo, Selasa(21-09-2021)

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si., bersama forkopimda Gresik menyalurkan bantuan tunai secara langsung kepada 200 (dua ratus) Pedagang Kaki Lima dan Warung yang ada di wilayah Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik.

Besaran penerimaan bantuan tunai dari pemerintah melalui Polri tersebut senilai Rp. 1.200.000,- (Satu juta dua ratus ribu rupiah) kepada PKL dan Warung yang sudah di data oleh Bhabinkamtibmas di 16 (Enam belas) desa di wilayah kecamatan driyorejo sebelumnya.

AkBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat selama pandemi covid 19 saat ini. Beliau juga berharap semoga bantuan tunai tersebut bermanfaat bagi masyarakat khususnya PKL dan Warung yang selama ini merasakan secara langsung dampak dari situasi pandemi covid 19.

Lulusan Akpol Tahun 2002 menambahkan bahwa pandemi belum selesai. Masyarakat di minta agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

(MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button