Breaking News

Ada Kegiatan, Jembatan Suramadu Besok Dibuka Satu Lajur

Bangkalan – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangkalan memberikan himbauan kepada warga masyarakat, untuk hari Kamis 10 November 2022 besok, Jembatan penghubung antara pulau Jawa dan Pulau Madura, dibuka satu lajur dari sisi Madura menuju Surabaya.

Hal tersebut, dikarenakan adanya kegiatan pemecahan rekor muri pembentangan bendera merah putih sepanjang 3.219 meter dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2022.

Pemberitahuan penyebaran melalui brosur bahwa kegiatan dimulai pada pukul 08.00 Wib, hingga selesai. Dan dihimbau kepada masyarakat agar menggunakan jalur Alternatif yaitu Pelabuhan Kamal guna menghindari penumpukan volume kendaraan di Jembatan Suramadu.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, bahwa pihaknya akan mengerahkan personil untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus Lalulintas agar tetap terkendali.

“Kita pasti upaya personil dalam hal untuk melakukan pengamanan dan pengaturan Lalulintas dilokasi agar Kamseltibcarlantas aman dan terkendali sesuai apa yang diharapkan,” jelasnya, Rabu (09/11/2022). @ros

Related Articles

Back to top button