NasionalNews

Diduga Pengaspalan di Benowo Libatkan Preman Untuk Muluskan Pengerjaan

Surabaya – Pengerjaan pengaspalan di kawasan Jalan Raya Benowo Surabaya yang dikerjakan pada Selasa malam 28 Desember 2021 saat guyuran hujan oleh Kontraktor dari PT. Media Cipta Perkasa diduga melibatkan oknum preman dalam memuluskan pengerjaannya.

Pasalnya, salah sorang pria yang terlihat mengawasi jalannya pengerjaan pengaspalan tersebut saat di konfirmasi terkait pengaspalan yang dikerjakan saat guyuran hujan oleh wartawan langsung mendatangkan bekingan yang diduga dari oknum preman.

Dengan nada lantangnya seorang oknum yang diduga preman tersebut melontarkan, “Ada apa mas…!! Saya juga Pers dan kawan-kawan saya banyak dari wartawan serta saya juga orangnya Abah Samsul,” lontarnya kepada rekan-rekan wartawan saat dilokasi.

Ditempat yang sama salah seorang pekerja yang enggan sebutkan namanya mengaku bahwa pengaspalan ini dari Pemkot Surabaya, “pengerjaan pengaspalan ini tidak berpengaruh biarpun diguyur hujan,” cakapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak yang diduga menjadi pemborong atau kontraktor langsung kabur saat mengetahui sejumlah wartawan datang ke lokasi pengaspalan di jalan Raya Benowo Surabaya. @tim work

Related Articles

Back to top button