Hukrim

Bertepatan HPN, Keluarga besar hallo jatim gelar acara pernikahan anggotanya

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Dalam acara resepsi pernikahan Imam Sanjaya dan Nafisha di jalan Dukuh Bulak Banteng gang sekolahan surabaya yang juga dihibur oleh alunan musik orkes rock dangdut PUTRA CAHAYA benar-benar sangat meriah.

Belum lagi kehadiran para artis kondangnya Jawa Timur yang begitu menghibur para undangan dan masyarakat sekitar tampak enggan goyah dari bawah tenda pesta sembari menikmati hidangan yang telah disediakan.

Sohibul hajah pun terlihat nampak sangat bahagia duduk diatas kursi pelaminan bak raja dan ratu. Selain dari kerabat juga rekan-rekan dari beberapa media juga hadir dalam acara pesta resepsi sdr Imam Sanjaya dan Nafisha.

Alunan musik rock dangdut yang musiknya begitu mendayu ndayu mampu menghipnotis para tamu dan juga masyarakat setempat. Acara yang dimulai pada hari minggu 9 Februari 2020 pukul 19.00 hingga usai ini memang sangat memuaskan. Tamu pun tak kunjung usai silih berganti menghadiri acara pesta resepsi pernikahan tersebut.

Imam menuturkan, Alhamdulillah acara pesta resepsi pernikahan ini walaupun konsepnya sangat sederhana namun benar benar sangat meriah dan terlaksana dengan aman dan lancar. Tidak lupa juga terimakasih kami haturkan buat para tamu undangan,aparat keamanan dan masyarakat setempat. Mohon doa restu semoga pernikahan kami di ridhoi, samawah, mawadah, warohmah dan berkah sampai hari tua” ucapnya.

Photo : dari kanan Raden Ariyanto Suseso dan Abd Rachman Selaku Pimred saat menghadiri undangan

Selain itu, imam yang merupakan wartawan dari media hallojatimnews.com memaparkan bahwa semua ini merupakan salah satu bentuk kekompakan tim worknya. dan yang paling dibanggakan dihari bahagianya tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan Umum yakni Raden Ariyanto Suseno dan Pimpinan Redaksi beserta Staff inti Redaksi. @red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button