Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Safari Silaturahmi Ke Katua MUI Jawa Timur

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com –Giat Silaturahmi Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si ke seluruh elemen masyarakat Jawa Timur, guna memperat hubungan emosional menciptakan momentum sinergitas membangun iklim kondusivitas yang optimal di segala bidang sosial ekonomi menuju Jawa Timur yang makmur berkebudayaan atau bermatabat dengan jiwa semangat kekeluargaan dan gotong royong. Siang ini Rabu, (13 Mei 2020 ) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolda Jatim melakukan silaturahmi kepada Ketua MUI Jatim KH. Abdussomad Buchori di kantor dinasnya Jl. Dharmahusada Surabaya, untuk meminta bimbingan dalam mengemban amanah sebagai Kapolda Jatim serta Polda Jatim siap membantu MUI dalam melakukan amar ma’ruf nahi munkar.

Turut mendampingi Kapolda Jatim dalam giat ini yaitu Karo Ops Polda Jatim, Dirintelkam Polda Jatim, Dirlantas Polda Jatim dan Kabidhumas Polda Jatim.

” Silaturahmi Kapolda Jatim bertujuan memperat hubungan emosional, menciptakan momentum sinergitas membangun iklim kondusivitas yang optimal di bidang sosial ekonomi menuju Jawa Timur yang makmur berkebudayaan atau bermatabat dengan jiwa semangat kekeluargaan dan gotong royong .

“Apalagi kondisi masyarakat Jatim yang sosilogis agamis nya sangat kuat, peranan ulama atau tokoh agama sangat dominan dalam masyarakat Jatim ” tegas Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. ( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button