Breaking NewsDaerahNasionalNewsPolres Bangkalan

Roda As Belakang Patah, Truck Pengangkut Tembakau Terguling di Jl. Raya Lombang

BANGKALAN || HALLO JATIM – Akibat roda As belakang Patah, sebuah Truck pengangkut Tembakau terguling di Jalan Raya Lombang tepatnya di Desa Lombang Laok, Kec. Blega, Kab. Bangkalan pada hari Kamis Dini hari Tadi, (07/01/2021) sekitar pukul 01.00 Wib, sempat menghambat arus lalu lintas di sekitarnya karena menutupi sebagian badan jalan.

Terlihat Kanit Turjawali Satlantas Polres Bangkalan Iptu Misdiyono mengatur Lalulintas Jalan untuk menghalau kemacetan yang diakibatkan sebuah Truck pengangkut Tembakau terguling menutupi separuh badan Jalan sambil menunggu proses evakuasi.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Eko Purnomo mengatakan, Truck yang terguling tersebut jenis Hino Nopol M – 9472 – UA yang dikemudikan oleh Amir (50), warga Dusun Gilin, Desa Branta Pesisir, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan.

“Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut. Namun Truck terguling di pinggir jalan yang sempat mengganggu arus lalu lintas,” katanya.

Selain itu, Ipda Eko Purnomo juga menjelaskan, Truck bermuatan Tembakau tersebut dari arah Timur ke Barat atau dari Pamekasan menuju ke Malang. Saat di TKP, tiba-tiba as roda belakang kiri truk patah.

“Sehingga truk pun terguling ke kanan. Akibat kejadian tersebut hanya kerugian Material saja,” ungkapnya.

Hingga berita ini dimuat, proses evakuasi badan truk masih berlangsung. Arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian terpantau lancar dan aman terkendali. @Ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button