BaksoskesehatanNasionalNewsPolda Jawa TimurPolres Tanjung Perak

Gaperhu Serahkan Bansos Peduli Pencegahan Covid-19 Ke Polres KP3 Tanjung Perak

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS  – Para pengusaha hiburan Kota Surabaya yang tergabung di Gabungan Pengusaha Rekrasi Hiburan Umum (GAPERHU), memiliki kepedulian tinggi dalam mencegah Virus Corona (Covid-19). Implementasinya menyerahkan bantuan tersebut kepada Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya (KP3) untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Bersama Pengusaha Tempat Hiburan Malam, Resto dan Spa, menyerahkan bantuan tersebut, dan berlangsung di Gedung Sanika Satyawada Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Jum’at (23/10/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan baksos, GAPERHU disambut oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum S.H., Si.K., M.H., dan Pejabat PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak serta Perwira Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Dwi Heri Mustika, SH, Ketua Umum Gaperhu mengucapan terima kasih yang tak terhingga atas sambutannya kepada kami.

Bantuan yang diberikan berupa, 6.000 pcs Masker, 32 Alat Pelindung Diri, dan 25 liter Handsanitizer.

Dwi Heri menyatakan, Gaparhu mendukung penuh, dan berkomitmen untuk peduli pencegahan penularan Covid 19 di Kota Surabaya.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan sosial, dan berkomitmen untuk membantu semaksimal mungkin pencegahan penularan Covid 19 di kota Surabaya. Ini wujud kesadaran dan kepedulian kami sebagai pengusaha dan pekerja hiburan malam, resto dan spa di Surabaya. Karena tanpa warga kota Surabaya, kami bukan siapa siapa disini”, ujarnya.

Ia mengatakan bahwa dampak yang di rasakan akibat pandemi Covid-19 bukan hanya di sektor dunia hiburan saja tetapi banyak sektor lain yang terimbas usahanya. Oleh karena itu, lanjut Dwi Heri, ada ratusan pengusaha dan ribuan pekerja telah kehilangan pekerjaan.

Harapan kami, semoga bantuan ini dapat mengurangi serta dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum S.H., Si.K., M.H. usai menerima bantuan sosial dari Gaperhu menuturkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Gaperhu yang telah turut membantu, dan ikut prihatin atas situasi dan kondisi pandemi sekarang ini.

“Saya sangat banyak terima kasih dan apresiasi kepada pengusaha rekreasi hiburan umum yang telah dengan tulus memberi bantuannya semoga apa yang diberikan dapat menjadi berkah buat semua masyarakat”, terang AKBP. Ganis.

“Kami berharap agar wabah covid 19 segera berakhir”, tandasnya (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button