BaksosDaerahPolres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Distribusikan Bantuan Dari Yayasan Budha Suci Kepada Masyarakat

Bangkalan – Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., Distribusikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras dari Yayasan yayasan Budha Suci di Lapangan Apel Mapolres Bangkalan, pada Selasa Pagi (08/06/2021).

Pendistribusian bantuan yang diberikan langsung kepada masyarakat oleh orang nomor satu di Mapolres Bangkalan secara simbolis itu, merupakan wujud kepedulian Yayasan Budha Suci kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan yang diselenggarakan usai Apel jam pimpinan ini berlangsung penuh suasana kekeluargaan yang dihadiri para pejabat utama (PJU) Polres Bangkalan dan Anggota /Peserta Apel serta Anggota Yayasan Budha Suci.

Dalam sambutannya Ajun Komisaris Besar Polisi Didik Hariyanto, S.I.K., menyampaikan, terimakasihnya kepada Yayasan Budha Suci yang telah memberikan bantuan 10 Ton berupa beras sekaligus 1000 masker ini, kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah-tengah Pandemi Covid-19.

“Kami selaku Kapolres Bangkalan mengapresiasi kepada Yayasan Budha Suci yang mau membantu dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk masyarakat yang membutuhkan,” cakap Kapolres.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di masa Pandemi ini,” tambahnya

Selain itu, kata Kapolres, Pendistribusian bantuan berupa beras dan masker untuk masyarakat yang membutuhkan ini akan disalurkan dengan penuh amanah.

“Tentunya apa yang dilakukan Yayasan Budha Suci ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Kami yang menerima bantuan ini akan menyalurkan dengan sebaik-baiknya kepada warga yang kekurangan,” ujarnya.

Ditempat yang sama Amin selaku salah satu anggota dari yayasan Budha suci juga menambahkan, “saya berharap apa yg telah kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi para korban pandemi Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Bangkalan” pungkasnya.

@rul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button