EdukasiNasionalNewsPolres Sidoarjo

Meriahkan HUT Polri Ke-76, Polresta Sidoarjo Gelar Fun Bike Semarak Bhayangkara Dengan Layanan Publik

Sidoarjo – Polresta Sidoarjo menggelar Fun Bike Semarak Bhayangkara untuk meriyahkan HUT Polri yang ke-76 di Jalan Raya Cemengkalang dan finish di Alun-alun Sidoarjo, Jum’at (24/06/2022).

Fun bike kali ini dihadiri langsung oleh Kapolresta Sidoarjo, Forkopimda Sidoarjo, pejabat utama Polresta Sidoarjo beserta anggota, perwakilan dari jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan ratusan masyarakat.

Acara yang dikemas merakyat dan guyub dengan aneka hiburan undian berhadiah sepeda gunung terlihat sangat meriyah, dan hadiah utamanya adalah sepeda motor dan layanan publik seperti gerai vaksinasi mobile, SKCK Keliling Online serta Samsat Keliling agar masyarakat Sidoarjo dapat memanfaatkan tiga layanan publik tersebut di lokasi Alun-alun Sidoarjo.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan, fun bike ini untuk meriyahkan HUT Bhayangkara ke-76, dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya. Karena hal ini sebagai wujud mendekatkan Polri dengan masyarakat serta menguatkan soliditas sinergitas dengan instansi lain.

“Kami dalam melangkah tentu tak lepas dari dukungan sinergitas instansi lain termasuk jajaran TNI serta tak lepas kedekatan kami dengan masyarakat. Sebab itu melalui peringatan Hari Bhayangkara ke-76, kami hadir lebih dekat. Seperti dengan adanya layanan-layanan publik Polri di acara fun bike kali ini.” Ucap Kapolresta Sidoarjo.

Sementara, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76. Semoga Polri semakin jaya, profesional dan semakin dekat melayani masyarakat. @Deft

Related Articles

Back to top button