kesehatanNasionalNews

Tegakkan Inpres No 6 Tahun 2020, Kapolsek Sawahan Pimpin Langsung Giat Ops Yustisi

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Kapolsek Sawahan, bersama Rayon 2 beserta jajarannya gelar Ops gabungan yang melibatkan 3 pilar di Wilayah Kecamatan Sawahan. (gerilya) selasa ( 22/09/2020 ) sekira pukul 10.00 Wib.

Pada kegiatan tersebut, di pimpin langsung oleh Kapolsek Sawahan Akp Wisnu Setiawan Kuncoro, S.I.K, di dampingi oleh Wakapolsek Sawahan, beserta Danramil Sawahan.

Setelah melakukan pelaksanaan apel persiapan. Akp Wisnu Setiawan Kuncoro, S.I.K menjelaskan ke media ini.

“Tujuan dari Kegaitan Ops gabungan kali ini. tentang peningkatan, disiplin, dan penegakan hukum Protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona virus disease 19 (Covid-19).

Bila mana di temukan adanya suatu pelanggaran, Sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020 dan Perawali No 33 Tahun 2020 tentang hukum Protokol kesehatan, maka kami akan bertindak tegas, dan memberikan hukuman atau sanksi sesuai peraturan hukum yang sudah di tetapkan.

Masyarakat harus bisa beradaptasi dengan kebiasaan hidup yang baru. yakni rajin menggunakan masker, dan melakukan pola hidup sehat dengan cara rajin berolah raga, agar covid ini dapat di cegah dengan baik.

“Kami himbau dan mengajak kepada masyarakat untuk Patuh terhadap anjuran pemerintah dan taat terhadap protokol kesehatan. gunakan masker bila hendak keluar rumah, jaga jarak aman, serta rajin mencuci tangan.” Pungkas Kapolsek Sawahan, Akp Wisnu Setiawan. ( Rul )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button