Polresatabes

Kapolrestabes Surabaya Takziah ke rumah duka Aiptu Eko Sulistri Cahyono (Alm) Anggota SPKT Polsek Gayungan

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho bersama PJU Polrestbes surabaya dan Kapolsek jajaran takziah ke rumah dari Kediaman Aiptu Eko Sulistri Cahyono (Alm) Anggota SPKT Polsek Gayungan karena sakit.

Kapolrestabes  beserta rombongan tiba dirumah duka, Sabtu (12/10/19) dan sebelum jenazah diberangkatkan, Kapolrestabes Surabaya memberikan penghormatan terakhir dan berdo’a serta membantu mengantar jenazah menuju ambulan yang akan dimakamkan di Jombang.

Dalam giat tersebut Kapolrestabes surabaya beserta anggota ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Aiptu Eko Sulistri Cahyono (Alm) Anggota SPKT Polsek Gayungan karena sakit dengan memberikan bantuan moril dan juga materiil sebagai wujud dari rasa kekeluargaan dalam tubuh Polri serta mendoakan supaya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

Tampak dalam rombongan mendampingi Kapolrestabes surabaya, seluruh PJU Polrestabes surabaya, para Kabag dan Kasat serta Kapolsek dan anggota Polrestabes surabaya.

“Mewakili jajaran Kepolisian Resort Surabaya kami turut berduka cita atas meninggalnya Aiptu Eko Sulistri Cahyono (Alm) Anggota SPKT Polsek Gayungan. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalani cobaan ini dan mengucapkan terimakasih atas dedikasi Almarhum menjaga Kota Surabaya, ” tutur Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Penulis : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button