DaerahNasionalNewsPeristiwa

Bayi Laki Laki Dalam Kardus Gegerkan Warga Mandung Kokop Bangkalan Madura

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS  – Warga Bangkalan digegerkan dengan ditemukan sesosok bayi laki-laki di Dsn. Morangsana Ds. Mandung Kec. Kokop Kab. Bangkalan. Beruntung saat ditemukan bayi tersebut dalam keadaan sehat serta dilakukan perawatan di puskesmas kokop Bangkalan Madura.

Menurut kasubbag humas, bayi itu ditemukan pertama kali oleh Bapak MUNASIK saat melintas di Jl. Dsn. Morangsana Ds. Mandung / di TKP telah mendengar tangisan seorang bayi dan kemudian Bpk MUNASIK mencari arah suara tangisan tersebut dan menemukan sebuah kardos yang berisikan seorang bayi dan 1 kardus susu serta obat-obatan dan selanjutnya membawa pulang kerumah dan menyampaikan kepada istrinya MUTIAH.

“Kondisi bayi masih hidup. Langsung dilaporkan ke kepada Kades Mandung dan Polsek Kokop serta Dinas Kesehatan Kokop untuk segera dilakukan tindakan medis serta lidik atas kejadian tersebut, ” kata Kasubbag Humas, Iptu Suyitno Polres Bangkalan Saat dikonfirmasi, Minggu (13/10/19).

Selanjutnya, laporan itu diteruskan ke pihak kepolisian. Sejumlah petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

“Kita juga bawa bayi tersebut ke Puskesmas terdekat untuk mendapat penanganan awal. Selanjutnya, dibawa ke Puskesmas Kokop Bangkalan,”Terangnya.

Dia menambahkan, bayi tersebut dinyatakan dalam keadaan sehat. Sementara siapa pelaku pembuangan, masih dalam penyelidikan.

“Kita masih meminta keterangan sejumlah warga untuk mengetahui siapa pelaku pembuangan bayi itu,” pungkas Suyitno kepada media ini.

Penulis : jamal/aris
Sumber : humas Polres Bangkalan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi