Breaking NewsNasionalNewsPeristiwa

Si Jago merah mengamuk, Gudang Plastik di tandes terbakar

SURABAYA || HALLO JATIM – Telah terjadi kebakaran di sebuah gudang Falet di Karangpoh No. 17 Tandes Kota Surabaya, penghuni kos dan warga sekitar. Orang-orang juga tidak tahu penyebabnya apa. Yang pasti tadi api cepet besarnya,” katanya kepada awak Media di sekitar lokasi kejadian tersebut.

Sementara warga di sekitar lokasi kebakaran tersebut mengevakuasi sejumlah barang di rumah masing-masing. Salah satunya Ira, pemilik kios warung kopi di Jalan Tandes Nomor 12 A, Kecamatan Tandes Kota Surabaya.

“Saya angkuti semua, Mas. Takut kena (sambar api). Mumpung masih ada yang bisa diselamatkan. Saya ambil sama anak saya,” kata warga.

Dia mengatakan, “Saya tadi lihat api udah besar, gak tahu penyebabnya apa. Tadi abis Salat Zuhur, tiba-tiba api sudah besar banget,” katanya.

Sebuah gudang di Karangpoh 17, Tandes, Kota Surabaya, diduga terbakar, Rabu (31/3/2021). Dari pantauan kebakaran dekat dengan areal SPBU sekira 50 meter dari lokasi kejadian.

Kebakaran di Tandes, Surabaya tersebut terjadi sekira pukul 12:15:09 WIB. Di lokasi kejadian kebakaran Tandes terlihat puluhan mobil pemadam kebakaran mencoba menjinakkan api.

Dampak Kebakaran Pabrik Plastik di Tandes, Arus Lalu Lintas Macet
Akibat kebakaran di Tandes tersebut, lalu lintas hanya dibuka 1 arah, hanya di sisi selatan, dari arah timur (Diponegoro) menuju ke arah barat Benowo. Kemacetan akibat kebakaran tersebut diperkirakan sampai 1,5 KM ke arah timur dan barat.

Sementara itu, para petugas gabungan dari Linmas, TNI, dan Satpol PP dan Sementara yang di turunkan 15 Yunit mobil Kebakaran, petugas lainnya membantu proses evakuasi barang-barang warga di sekitar tempat kejadian kebakaran, di Jalan Raya Tandes, Kota Surabaya. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button