Polresatabes

Kapolrestbes Surabaya Apresiasi Kemenangan U – 20 Persebaya Junior Di Bali

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Kedatangan Tim persebaya junior besutan Uston nawawi Elite Pro Academy Liga 1 U-20 Musim 2019 di Bali disambut ribuan bonek dan bonita dari bandara juanda melalui jalan protokol Kota Surabaya, mulai depan City of Tomorrow (Cito) Surabaya hingga Mapolrestabes Surabaya.

Konvoi kemenangan itu disambut Wakapolrestabes Surabaya Leonardus Simarmata, Kasatreskrim AKBP Sudamiran, Kasat Sabhara Kompol Oki Ahadian serta sejumlah pejabat utama.Minggu (13/10/19).

Persebaya U-20 keluar sebagai juara setelah menang adu pinalti melawan tim Barito Putera U20. Sebelum adu pinalti, tim Bajul Ijo junior ini berbagi skor 3-3. Dan pada saat adu pinalti, Supriadi dan kawan-kawan melesatkan tiga gol ke gawang Barito Putera tanpa balas. Sehingga total skor menjadi 6-3 untuk kemenangan Persebaya junior.

Sampai di Mapolrestabes Surabaya, ribuan bonek, para pemain dan official berbaur dengan AKBP Leonardus Simarmata dan pejabat utama lainnya di halaman depan. Setelah nyanyian khas bonek dikumandangkan, satu persatu mereka diterima di ruang M Yasin.

“Bapak Kapolrestabes (Kombes Pol Sandi Nugroho) yang tidak bisa menemui Rombongan Bonek dan bonita dikarenakan masih afa ¬†kegiatan gelar do’a bersama di muhammadiyah atas pelantikan presiden joko widodo dan KH. Ma’aruf.

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Leonardus Simarmata mewakili Kapolrestabes Surabaya sangat mengapresiasi kemenangan Persebaya U-20 di Bali lawan Barito,” kata Leo-sapaan akrab Leonardus Simarmata kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Minggu (13/10/2019).

Leo menambahkan,” Ini sangat membanggakan. Mereka berharap prestasi ini bisa terus berlanjut. Karena di dalam tim mereka juga ada empat pemain timnas,” tuturnya.

Reporter : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi